my dreamnote

seseorang menuliskan bahwa mimpi itu indah apa bila kita mengingatnya…

maka gw tuliskan mimpi-mimpi yang nyambangi tidur gw😀

nanti gw update terus biar asyik😀

=27feb2010=

Tubuhku terhempas ke dunia itu, kemungkinan Jepang namanya (karena salah satu temanku mengatakan bahwa dunia ini adalah jepang)…. Tiba2 saja aku berdiri di atas batas antara lautan dengan daratan, seperti tapal batas sebuah bendungan atau waduk. di sebelahnya ada sebuah klinik yang pengunjungnya terlalu ramai untuk sebuah klinik, seorang suster sedang mendata di teras depan klinik tersebut. Terasnya amat sangat asri, jalan setapak yang terdapat di depan klinik dipenuhi dengan susunan batu yang indah, untuk berjalan.

Aku pun masuk kedalam klinik tersebut, namun saat kita berada di dalamnya, kita akan tiba di lobi sebuah hotel mewah. saat kita memasuki pintu samping klinik tersebut, maka kita akan mendapati pemandian umum di dalamnya… tak ada sekat antara lelaki perempuan… namun tak ada nafsu pula di dalamnya. seakan segalanya merupKan pemandangan yang biasa terjadi.

akupun kembali ke depan klinik, di tapal batas bendungan tepatnya. sebatas pandanganku, ini adalah lautan teraneh yang pernah aku lihat, karena bukannya perahu atau ikan yang kulihat di atasnya, namun sebuah sinkazen yang melompat-lompat layaknya lumba-lumba yang berenang cepat mengejar perahu-perahu nelayan.

langit di sana seperti langit yang biasanya namun tanpa awan, benar-benar biru. taka ada matahari namun terang…..

sebatas itu mimpiku terekam…..

